• Bullet for My Valentine di Earthday Birthday, April 29, 2007.
    Latar belakang

     Jeff Killed John
    BFMV
    B4MV
    Bullet
    Mullet For My Valentine
    Asal Bridgend, Wales
    Genre Metalcore
    Tahun aktif 1995–sekarang
    Perusahaan rekaman Columbia (UK)
    Trustkill Records (AS)
    Gun Records/Sony-BMG
    Jive Records (Sekarang)
    Situs web bulletformyvalentine1.com
    Anggota
    Matt Tuck
    Michael Paget
    Jason James
    Michael Tomas
    Mantan anggota
    Nick Crandle

    Bullet For My Valentine (disingkat jadi BFMV, B4MV, atau Bullet) adalah grup musik heavy metal yang berasal dari Bridgend, Wales. Grup ini dibentuk pada tahun 1998 oleh 5 mahasiswa di sebuah studio musik di kampus mereka, Brigend College. Nama awal band mereka adalah Jeff Killed John. Mereka mengawali karir di dunia musik dengan memainkan musik Nirvana dan Metallica, kemudian pada sekitar tahun 2002 merilis singel You/Play With Me. Mereka mendapat dukungan dari Greg Haver, seorang produser perusahaan rekaman.

    BULLET FOR MY VALENTINE telah menghabiskan sebagian besar dari dua tahun terakhir mengambil penjuru dunia dengan raksasa Inggris, Eropa, Amerika Serikat dan di seluruh dunia wisata, berbagi panggung dengan Guns N Roses, Metallica dan Iron Maiden, bermain di Panggung Utama di sekitar setiap batu pesta di planet, dan mereka melihat 2006 debut album The Poison - album London harian The Sun disebut "Salah satu finest debut album rock dalam sejarah" - menjual lebih dari satu juta kopi di seluruh dunia! 

    Belakang rumah, Bullet For My Valentine ada graced penutup dari Inggris Kerrang!, Rock Sound, Total Guitar, Big Cheese, Metal Hammer, dan banyak lagi. Mereka memenangkan Metal Hammer's 2006 "Golden Award Allah" untuk Best British Band, dan 2006 Kerrang! penghargaan sebagai "Best UK Single" mereka untuk melacak Tears Don't Fall. Di AS, majalah Revolver heralded band "British Impor of the Year", dan debut album The Poison yang dihasilkan hit single Tears Don't Fall dan All Things I Hate ini (berputar Around Me) dengan video untuk Semua Hal-hal ini saya hate going to the # 1 spot on MTV2 di AS dan A-list di Inggris. 

    Pada tanggal 28 Januari 2008, Bullet For My Valentine diatur kembali dengan 
    Scream Aim Fire (20-20/Jive/SonyBMG), band yang sangat diantisipasi sophomore lepaskan. 11 lagu-serangan dibuat oleh Colin Richardson (Machine Head, Funeral For A Friend) dan tercatat di Sonic Peternakan hanya di luar El Paso, TX di awal tahun 2007, dan, menurut Matt tuck depan manusia, "benar-benar merdu logam berat ... catchy, membolos choruses dan penuh pada vocals dengan musik yang sangat dalam Anda-dan-wajah berat ... it's a lot more up-tempo dari The Poison, jauh lebih agresif. " 

    Yang khusus yang kuat dan enam string kecekatan Michael "Padge" Padget, yang kukuh instrumental dari alur bassist Jason "Jay" James dan hati gemuruh rhythms dari Michael "Moose" Thomas, maka tulang punggung dari musik Bullet merupakan kekuatan menakutkan. Dengan masa klasik logam inspirasi dibelakangnya, vokal / gitar tuck adalah suara berat dan kuat untuk pernah energik, generasi muda logam. 

    "Kami telah bertambah atas sebuah gigi," ujar bagian depan-manusia. "Album ini penuh sesak klasik Bullet bahan. Metal riffs, getok rhythms, shredding solos dan besar melodies. Kami mengambil segala sesuatu yang kita pelajari dari Poison, dan mengambil sampai sepuluh kali lipat. Lebih baik, segar, keras, dan sadder lebih nyata. " 

    Membuka dengan aural serangan dari judul lagu pertama dan satu-Scream Aim Fire - dengan keras memukul-riff dari penjara Waking The Demon dan arena-kidung epic Hearts burst Into Fire album ini akan menjadi menjepretkan Bullet dunia menyoroti . 

    Scream Aim Fire menetapkan patokan untuk sisa album, "ujar tuck. "Itu adalah saat kita menyadari ke arah mana kita mau pergi ke catatan. Lyrically, it's not a menyatakan bahwa setiap orang dapat berhubungan apapun ke. Ada kita dan artinya kita sendiri. Membunuh atau dibunuh - that's what permainan seperti ini. Anda baik di atas pada permainan, atau Anda, dan kami sangat kami masih in kualitas penulisan lagu, struktur kami, kami waktu - lagu yang kuat dan dapat diakses, sementara tetap menjaga kami logam akar. " 

    Melipatkan percaya bahwa band yang unik aksesibilitas terletak pada kenyataan bahwa fans - tanpa memperhitungkan usia, jenis kelamin atau kewarganegaraan - dapat berhubungan dengan mata pelajaran dan masalah tackled dalam lagu mereka. 

    "Sangat penting untuk kita bahwa penggemar dapat membuat sambungan dengan lagu kami," ujar bagian depan-manusia. "Misalnya, Waking The Demon is about being bullied di sekolah - yang merupakan sesuatu yang saya dan sebagian besar anak laki-laki pergi though. Lagu ini tentang satu hari, hanya turning round, dan memutuskan untuk tidak mengambil lagi. I'd fans berharap bahwa kami dapat berhubungan dengan itu. " 

    Dan meskipun fakta bahwa keempat musisi sekarang dianggap menonjol pemain di Inggris / Eropa logam dunia, serta serius atas dan comers atas di AS. - The lads tetap berdasar (semua masih tinggal di tanah mereka asli welsh) - dan selalu bersyukur untuk posisi sekarang menemukan bahwa mereka sendiri in 

    "Kalau tidak untuk fans, kami tidak akan pernah bahkan telah mampu membuat album kedua ini," kata tuck. "Kami sangat berterimakasih kepada mereka, dan kami akan selalu mencoba untuk memberikan barang. Saya tahu kami harus membatalkan beban yang menunjukkan tahun terakhir (tuck was hospitalized di musim dingin tahun 2006 dan dipaksa untuk menjalani operasi pada tonsils), tetapi sakitnya kita begitu banyak untuk melakukannya. Kami sangat membenci ke bawah membiarkan orang, tetapi tidak dapat dihindari adalah kejahatan, dan sekarang saya yakin bahwa catatan ini - dan ini band - lebih kuat daripada-lamanya. " 

    Untuk mendukung rilis Scream Aim Fire, Bullet for My Valentine akan berangkat pada apa yang akan lebih dari dua tahun yang kuat, wisata di seluruh dunia, dimulai di Inggris dan Eropa pada bulan Januari dan Februari, 2008, dan kemudian pindah ke luar negara pada akhir Februari. 

    "Kami masih sangat lapar untuk ini," negara tuck. "Kami sangat bersemangat dan ambisius. Kita tahu di mana kita ingin. Kami telah bermain dengan legenda dan jika kami bisa sampai ke tingkat itu, it would be amazing. Tapi Anda tahu apa? Jika besok berakhir, kami akan tetap senang. Amazingly kita bangga atas apa yang kita telah dicapai dan apa yang telah kita lakukan. Kita memiliki waktu kehidupan kita. Dunia kami tiram ... "


0 komentar:

Leave a Reply

farz Gadget