• BLINK COMEBACK PART2....


    KEMBALINYA BLINK182


    Udah lama ya kita nggak liat blink182,
    sekarang mereka udah mau kembali lagi ke dunia musik,
    dan itu semua berawal dari kecelakaan travis Barker di bulan September lalu yang menewaskan 4 orang, ternyata menyadarkan kedua temannya Mark Hoppus dan Tom DeLonge yang dulu tergabung dalam Blink 182 kalau musibah tersebut telah mengembalikan blink182 lagi,
    blink182 band pop punk asal California ini memang nggak pernah bener-bener bubar, tetapi pada bulan Februari 2005 mereka menyatakan akan menjalani vakum sampai waktu yang nggak terbatas(Indefinite Hiatus).
    dan sekarang mereka bertiga telah sepakat untuk memulai kerja sama lagi di bidang musik,
    tentunya kabar ini membuat fans -fansnya blink semangat lagi untuk menantikan new blink182.


    Pada Grammy Awards 51. Upacara pada 8 Februari 2009, tiga anggota band muncul di atas panggung untuk pertama kalinya sejak Desember 2004.
    Barker mengumumkan band dari reformasi, yang menyatakan bahwa
    "kita digunakan untuk memutar musik bersama, dan kami memutuskan kita akan bermain musik bersama lagi,"
    dengan Hoppus menambahkan,
    " Blink-182 is back! " 
    Sebuah pesan muncul di website band hari yang sama konfirmasi reformasi dan ditambahkan bahwa band ini di studio menulis dan merekam album baru dan mempersiapkan dunia wisata. band mereka juga diperbarui "smiley face" logo fitur khas blink 182 enam panah yang sebelumnya sebelumnya ada lima panah.
    Artikel di MTV yang dirilis pada 10 Februari menyatakan bahwa Barker baru-baru ini telah mengalami operasi untuk memperbaiki "kerusakan saraf yang luas," dari pemulihan yang bisa memakan waktu hingga sepuluh bulan. Ini tidak akan mempengaruhi tour yang dijadwalkan untuk musim panas 2009.

0 komentar:

Leave a Reply

farz Gadget