• SMS GRATIS

    Banyak di antara kita yang masih teks avid messagers, bukan karena kita menikmati carrier kami membayar tol yang melelahkan (atau paket) biaya, tapi karena itu masih salah satu cara yang paling dapat diandalkan untuk mendapatkan pesan berbasis teks ke ponsel pengguna - tidak setiap orang memiliki klien IM mobile atau mobile menggunakan layanan email. 

    Bahkan layanan berbasis web mulai menyadari bahwa, dan baru-baru ini ada lebih banyak dan lebih banyak perusahaan peluncuran "bebas" SMS pilihan - paling sering gratis untuk para pengguna yang ingin mengirim teks ke ponsel melalui web dan email. 

    Mengirim SMS gratis dari internet bukanlah ide baru sama sekali dan perusahaan telah mengembangkan jembatan antara email dan SMS selama bertahun-tahun. Sekarang ini yang sederhana dan layanan mudah untuk mengatur dan perusahaan telah mulai menambahkan layanan ini sebagai fitur untuk membawa bola mata. 

    Startups juga mulai mendapatkan lebih kreatif dengan model bisnis (yang sebelumnya sangat kurang) serta solusi teknologi. Pada saat yang sama mereka belajar untuk menambah privasi dan praktik terbaik fungsi. Ingatlah banyak waktu menerima pesan SMS biaya, dan beberapa layanan seperti pesan massal gratis bisa memiliki beberapa tidak begitu baik spam potensial. Hati-hati tentang cara sign up untuk setiap ol 'layanan dan periksa ini daftar karakteristik baik SMS layanan web.

    1). TeleFlip: TeleFlip selalu menjadi cara favorit untuk mengirim "bebas" teks melalui email: 'nomor telepon' @ teleflip.com. Mereka masih menawarkan layanan yang sekarang yang mereka sebut FlipOut, tetapi mereka juga berusaha untuk mengalihkan teknologi menjadi bisnis bekerja. Aku belum mampu menguji layanan baru belum (ditampilkan di DEMO), yang seharusnya keluar kapan bulan ini, tapi mereka bilang ke depan email Anda ke kotak masuk SMS gratis - 5.000 pesan per bulan. Mudah-mudahan mereka memiliki alat manajemen yang baik, seperti email spam dapat mengisi kotak masuk SMS cukup cepat dan menerima biaya teks masih berlaku. 

    2). Peekamo: Didirikan baru November 2006 dan berbasis di Toronto menurut situs web mereka, Peekamo mengatakan mereka berbeda dibandingkan SMS berbasis web situs gratis, baik sebagai penerima dan pengirim tidak membayar untuk pesan. Bagaimana mereka mengelola itu? - Mereka berkata disponsori iklan-pesan, dan menggunakan protokol yang disebut pesan singkat rekan rekan, (tidak seperti yang lebih umum metode SMS email). Ketika saya mengirim pesan dari situs web pada diriku sendiri, itu disponsori oleh Sharp dan memiliki link ke situs web Sharp www.moretosee.com. Masih dalam versi beta, tetapi menambahkan fitur sosial lainnya. 

    3). Gizmo SMS: SIPphone memiliki lebih daripada adil dari layanan mobile manis seperti Gizmo Project, dan awal bulan ini mereka juga menambahkan web gratis yang berbasis layanan SMS. Layanan bekerja untuk puluhan negara dan memiliki model 'terms of service' dan privasi jaminan bagian. It's not rocket science, tapi menunjukkan bagaimana layanan ini cukup mudah untuk membuat bahwa mereka dapat digunakan untuk perusahaan pasar uang lainnya membuat solusi. 

    4). TxtDrop: TxtDrop pendiri 22-Nate tahun Kapitanski punya Flack atas widget MySpace SMS dan layanan web tahun lalu - situs tidak memulai dengan istilah privasi dan tidak memiliki bagian yang menjelaskan Tentang perusahaan atau tujuan. Dia mengatakan semua itu pengalaman belajar yang membantu membuat situs jauh lebih baik. Sebagai hasilnya dia menambahkan kebijakan privasi, email menghalangi, membatasi jumlah pesan yang dapat dikirimkan per menit, dan mengatakan nomor telepon Anda sekarang yang tersembunyi dalam kode MySpace. Kapitanski, yang hanya bekerja pada proyek paruh waktu, juga baru saja merilis Mac OS widget dashboard SMS dan mengatakan dia bekerja pada sebuah teks Vista gadget yang dapat keluar pada awal April. Masih ada isn'ta jelas tentang bagian, tetapi jika Anda info alamat email di situs, Kapitanski mungkin akan mewajibkan Anda pada rincian yang ingin Anda ketahui. 

    5). Anda carrier!? Ya, yang benar, beberapa operator memiliki beberapa web terbatas untuk SMS dan email untuk layanan SMS. On Verizon Wireless 'vtext.com situs ini anda bisa mengirim teks ke ponsel Verizon pengguna nirkabel, dan mengirim SMS melalui email ke "verizon nomor telepon nirkabel" @ vtext.com. Sprint memiliki layanan berbasis web yang serupa untuk pelanggan Sprint teks . Mereka masih mendapat uang yang lebih kali orang kebanyakan teks menggunakan solusi, jadi mengapa tidak mendapatkan lebih banyak orang untuk teks pelanggan mereka.

0 komentar:

Leave a Reply

farz Gadget