• Band: Dragon Force 
    Genre: Power Metal 
    Dibentuk: 1999 
    Negara: Inggris 
    Lyrics: Armageddon, New World Order, Fantasy / Tales 
    Band Website: http://www.dragonforce.com/ 





    Current Line up 
    ZP Theart - Lead dan vokal latar 
    Herman Li - Lead dan irama gitar, vokal latar 
    Sam Totman - Lead dan ritme gitar listrik, vokal latar 
    Vadim Pruzhanov - Keyboard, Piano, vokal latar 
    Dave Mackintosh - Drums, vokal latar 
    Frédéric Leclercq - Bass, vokal latar 

                                                              Biography of Dragon Force 

    Pada bulan September 1999, sisa-sisa dari berbagai band-band lokal bertemu dan menciptakan sebuah band dengan nama Dragonheart. Powered by minuman keras soundtrack videogame tua, Afrika Selatan ZP "Zippy" Theart (vokal), Hong Kong lahir Herman Li (gitar), dan Inggris lahir Sam Totman (gitar) dan beberapa teman mulai menciptakan kegilaan mentah energik power metal, mereka tampaknya dibuat dan disebut 'ekstrem power metal'. Setelah posting demo pada website mereka, mereka luka dengan lebih dari 500.000 download dan menangkap mata Sanctuary / Noise Records. Setelah mengubah nama mereka menjadi DragonForce karena masalah merek dagang dengan band Brasil, mereka melepaskan diri mereka sendiri secara komersial. Mereka 'Valley of the Damned' demo menjadi pernah populer dan akhirnya dirilis sebagai album pertama, di bawah Noise Records. Mereka menikmati banyak keberhasilan dan mengambil keuntungan dari meningkatnya popularitas mereka dengan tur album ini melalui Eropa, Asia Tenggara, dan Timur Jauh. Album kedua mereka, Sonic badai, menabrak rak pada tahun 2004. Selain mudah diingat gaya unik mereka, mereka lebih jauh terlempar ke dalam sorotan dengan mendukung band-band seperti Iron Maiden, Helloween, dan Mandeed. Frederic melompat Lecerq sebagai bassis baru pada tahun 2006. Pruzhanov Vadim (kibor) dan Dave Mackintosh (drum) juga datang karena perubahan dalam band. Rampage tidak manusiawi adalah 3 mereka datang dan Album terbaru yang dirilis pada 9 Januari 2006. DragonForce juga tampil di panggung utama Ozzfest pada bulan Mei tahun itu. 
    Ada klaim berani menciptakan genre mereka sendiri "Extreme Power Metal" tidak datang tanpa alasan. DragonForce telah dipuji untuk menyatukan setan kecepatan gitar logam dan melodi keindahan dari power metal. Kemahiran musik mereka dan berat menunjukkan bahwa pengiriman mereka di sini untuk tinggal. Selain menekankan pada cepat, harmoni gitar dan epik vokal; DragonForce suara unik juga dipengaruhi oleh melodi permainan video tua. mereka telah mendapatkan kecepatan yang brutal mereka dibandingkan dengan band-band seperti Children of Bodom. Meskipun mereka mengambil serius bermusik mereka, mereka tidak mewujudkan tema dalam musik mereka. Self-mengajar Herman Li, pendiri DragonForce, klaim "Oh tidak, itu tidak benar-benar serius, kami bersenang-senang melakukannya". pertunjukan live mereka akan memiliki Anda mengoceh dengan mereka dalam -energi wajah Anda. Sam Totman untuk satu, Hands-free suka minum minuman keras selama konser, dan banyak dari anggota-anggota lain dengan bangga menganggap minuman keras untuk menjadi bagian dari mereka di panggung peralatan. Mereka adalah gerombolan liar untuk melihat hidup. 

    Band Mayor Prestasi 
    DragonForce telah dipuji untuk menyatukan setan kecepatan gitar logam dan melodi keindahan dari power metal. 
    Mereka dikenal untuk solo gitar yang cepat, fantasi berbasis lirik, dan suara elektronik dalam musik mereka untuk menambah retro video game mereka dipengaruhi suara. 
    Lagu pertama dan single pertamanya, "Heroes of Our Time", dari album terbaru mereka, Ultra Beatdown, dinominasikan untuk Grammy Award untuk Best Metal Performance pada 3 Desember 2008. 




0 komentar:

Leave a Reply

farz Gadget