• Slayer


    Band: Slayer 
    Genre: Thrash Metal, Speed Metal 
    Dibentuk: November 30, 1981 
    Negara: Amerika Serikat 
    Lyrics: Anti-Agama, Kematian, Kekerasan, Warfare, Serial Killer 
    Band Members: Tom Araya (vokal, bass) Jeff Hanneman (Guitar) Kerry King (gitar) Dave Lombardo (Drum) 
    Tampilan gambar: Slayer (2004) 
    Band Website: http://www.slayer.net/ 

    Slayer adalah band metal thrash dari Huntington Park, California, yang dibentuk pada tahun 1981. Band ini didirikan oleh gitaris Jeff Hanneman dan Kerry King. Slayer adalah salah satu yang paling khas, berpengaruh, dan ekstrem metal thrash band pada 1980-an. Band ini dikreditkan sebagai salah satu "Big Four" thrash metal band, bersama dengan Metallica, Anthrax, dan Megadeth. Tentu saja, Slayer telah menimbulkan cukup banyak kontroversi selama bertahun-tahun, dengan kabar burung terbang tentang Satanism dan Nazisme yang hanya menambah mistik mereka. Selama bertahun-tahun, Slayer mengeluarkan beberapa album yang berkualitas tinggi, satu diperdebatkan lagi klasik (Memerintah dalam Darah), dan melihat jumlah penentang dan pencela mengecil sebagai dampak pertumbuhan gerakan death metal secara bertahap dan hormat diakui. Slayer masih bertahan hingga tahun 1990-an dengan arguably yang paling vitalitas dan yang paling kompromi dari setiap pra-Nirvana band metal, dan mereka masih mengilhami serupa intensitas tanggapan dari penggemar setia mereka. 

    Mayor pencapaian Band 
    Slayer adalah dikreditkan sebagai salah satu band metal thrash terbaik di dunia bersama dengan Metallica, Megadeth, Antrax. 
    Slayer merilis sembilan album studio, empat di antaranya telah menerima sertifikasi emas di Amerika Serikat. 
    Band ini menerima tiga nominasi Grammy, memenangkan satu pada tahun 2007 untuk lagu "Eyes of the Insane", dan satu di tahun 2008 untuk lagu "Final Enam". 
    Mereka memiliki judul festival musik di seluruh dunia, termasuk Unholy Alliance dan Ozzfest



0 komentar:

Leave a Reply

farz Gadget