• Sepultura


    Band: Sepultura 
    Genre: Death, Thrash Metal (awal), Groove, Hardcore (kemudian) 
    Dibentuk: 1984 
    Negara: Brazil 
    Lyrics: Setan & Evil, Politik & Masalah Sosial 
    Band Members: Leon Derrick Green - Vocals, Guitar 
    Rudolf Andreas Kisser - Guitar (1987 -) (Sexoturica, Godswalllop, Asesino, Quarteto De Pinga, wabah penyakit 
    Tampilan gambar: Sepultura (2008)  
    Band Website: http://sepultura.uol.com.br/v6/ 


    Sepultura adalah sebuah band heavy metal Brasil, dibentuk pada tahun 1984. Nama mereka berarti "kuburan" dalam bahasa Portugis, yang mereka memilih setelah Max Cavalera, salah satu anggota pendiri, adalah menerjemahkan Motörhead lirik lagu "Dancing on Your Grave" 
    Sepultura dibentuk di Belo Horizonte pada tahun 1984 oleh Max Cavalera (rhythm guitar), adiknya Igor Cavalera (drum), Paulo Pinto (bas), Jairo Guedes (lead guitar) dan Wagner Lamounier (vokal). Sepultura masuk untuk Cogumelo Records setelah beberapa tahun melakukan. Lamounier meninggalkan band tanpa rekaman demo karena perbedaan dalam ideologi. Max mengambil alih sebagai vokal nanti. EP pertama mereka Bengis Kehancuran, sebuah berpisah dengan album Overdosis di flipside. LP pertama mereka adalah Morbid Visions (1986), yang mencakup hit moderat Pasukan Dari Doom yang menarik perhatian band. Kedua album yang sekarang ini dianggap sebagai tonggak awal dalam pembentukan death metal. Setelah Morbid Visions, Jairo Guedes meninggalkan band metal thrash lain ventura dan Sao Paulo berdasarkan Andreas Kisser gitaris menggantikannya. Penuh kedua mereka album ini Skizofrenia, yang merupakan penentu keberhasilan yang membawa mereka untuk menjadi dikontrak untuk Roadrunner Records. 
    Mayor Band Prestasi: 
    Sepultura's Roots Album ini dirilis pada tahun 1996 dan debutnya di nomor 27 di Billboard 200. 
    Sepultura naik ke ketinggian baru dengan album keempat, "Bangunlah"; the record menghantam bagian atas 40 di Inggris dan mencapai # 119 on The Billboard Top 200 chart pada rilis pada April 1991 menjual lebih dari satu juta kopi di seluruh dunia; single pertamanya "Dead Embryonic sel "tidak diragukan lagi terkuat dari band's Death-Metal era. 
    Dua tahun kemudian "Chaos AD" membawa band ini ke bagian atas 40 dari The Billboard 200 Album chart untuk pertama kalinya, membantu dalam perjalanannya oleh dua single: "Wilayah" dan "Refuse / Resist"; catatan studio kelima mereka juga memuncak pada # 11 di Britania. 
    Pada bulan Mei 1989, band ini merilis "Beneath The Remains" yang didukung oleh tur internasional yang luas; tahun itu mereka juga memiliki hit pertama mereka dengan "Inner Self", yang mereka juga difilmkan video pertama mereka.



0 komentar:

Leave a Reply

farz Gadget