• megadeth


    Band: Megadeth 
    Genre: Thrash Metal 
    Negara: Amerika Serikat 
    Dibentuk: 1983 
    Negara: Amerika Serikat 
    Lyrics: Pain, Misery, Politik, Bidat 
    Band Members: Dave Mustaine - Guitar & Vocals 
    Chris Broderick - Gitar, James Lomenzo - Bass, Shawn Drover - drums 
    Band Website: http://www.megadeth.com/ 

    After Dave mustain left Metallica in 1983, guitarist/vocalist Dave Mustaine formed the thrash metal quartet Megadeth. Meski Megadeth mengikuti cetak biru dasar dari serangan tak kenal lelah Metallica, Mustaine kelompok membedakan diri dari band sebelumnya dengan mengurangi pengaruh rock progresif, menambahkan penekanan pada keterampilan instrumental, mempercepat tempo naik sedikit, dan membuat serangan instrumental keras. Dengan perampingan metal thrash klasik pendekatan dan membuat musik yang lebih mengancam, dan juga membuat liriknya lebih nihilistik, Megadeth menjadi salah satu band terkemuka dari genre selama pertengahan '80-an dan '80-an akhir. Setiap album yang mereka dirilis pergi setidaknya emas, dan mereka terus-menerus dijual keluar arena di seluruh Amerika, selain mengembangkan berikut yang kuat di luar negeri. Pada awal tahun 90-an, mereka harus melunakkan musik mereka turun sedikit, tetapi bahwa hanya meningkatkan berikut; semua layak mereka 90-an album debutnya di Top Ten. 
    Sepanjang Megadeth's banyak lineup perubahan, dua anggota inti bassis Dave Ellefson dan gitaris / vokalis Dave Mustaine (lahir 13 September 1961), yang merupakan pemimpin resmi band. Mustaine dibesarkan di daerah pinggiran California Selatan, di mana ia dibesarkan oleh ibunya di rumah yang rusak; sering, ibunya meninggalkannya untuk dibesarkan oleh bibi dan paman, yang tidak pernah mendorong kecenderungan musiknya dan sering diremehkan dia untuk kesukaannya pada logam berat. Pada tahun 1981, ia membentuk Metallica bersama James Hetfield dan Lars Ulrich. Mustaine menghabiskan dua tahun bersama Metallica, mengembangkan kultus yang kuat mengikuti logam bawah tanah California adegan, sebelum ia ditendang keluar dari grup pada tahun 1983, diduga atas penyalahgunaan zat. Segera setelah ia menembak, ia membentuk Megadeth bersama Ellefson, gitaris Slayer Kerry King, dan drummer Lee Rauch. Formasi ini sangat pendek-tinggal, dan Mustaine dan Ellefson segera merekrut gitaris Chris Poland dan drummer Gar Samuelson. 
    Selama beberapa tahun, Megadeth tur dan memperoleh pengikut, penandatanganan dengan label independen Tempur pada akhir 1984. The following year, the group released their debut, Killing Is My Business...And Business Is Good!, which received strong reviews, not only in metal-oriented publications, but also in mainstream music magazines. Album ini terjual sangat baik untuk rilis independen, yang menarik perhatian label rekaman besar. Pada akhir tahun, kelompok telah menandatangani kontrak dengan Capitol. Megadeth pertama-label utama album, Peace Sells ... Tapi Siapa Membeli?, Dirilis pada musim gugur 1986. Seperti pendahulunya, Peace Sells disambut oleh tinjauan yang kuat dan penjualan; itu akhirnya pergi platinum. 
    Walaupun band keberuntungan berada di kenaikan, Mustaine mulai tenggelam lebih dalam penyalahgunaan narkoba, khususnya heroin. Segera, kecanduannya mulai mempengaruhi pekerjaannya. Banyak cerita-cerita berkenaan dengan perilaku tak menentu beredar di dalam masyarakat logam, dan mereka tampaknya akan terbukti benar ketika ia dipecat baik Polandia dan Samuelson sebelum rekaman album ketiga band mereka digantikan oleh Jeff Young dan Chuck Behler, masing-masing. Lineup baru memulai debutnya di So Far, So Good ... So What!, Dirilis pada tahun 1988. So Far, So Good memuncak di nomor 28 di tangga lagu dan juga akhirnya pergi platina (walaupun kurang antusias review); itu juga menampilkan cover yang terkenal Sex Pistols ' "Anarchy di Inggris" dengan lirik yang salah. 
    Tahun-tahun segera setelah pelepasan So Far, So Good ... So What!, Mustaine telah rusak oleh kecanduan narkoba. Pada awal 1990, ia ditahan karena mengemudi di bawah pengaruh dan memasuki sebuah program rehabilitasi. Pada akhir tahun, ia tidak hanya mabuk, tapi ia telah berkumpul kembali band, menembak Young dan Behler dan menggantinya dengan gitaris Marty Friedman dan drummer Nick Menza. Megadeth formasi ini tercatat keempat dan album paling progresif, Rust in Peace. Catatan memuncak pada nomor 23 di tangga lagu Amerika dan pergi platina. Metallica 1991 melihat menerobos ke arus utama, dan merasakan kemungkinan untuk sukses yang sama, Mustaine diikuti sesuai dalam melucuti menuruni band suara, meskipun tetap sebagai perfeksionis teknis seperti Rust in Peace. Hasilnya, Countdown to Extinction, dirilis pada tahun 1992, masuk tangga lagu di nomor dua; catatan pergi platinum ganda dan menjadi hit terbesar band, membenarkan bahwa mereka telah mempertahankan penonton mereka dalam kebangkitan grunge. 
    Sekarang salah satu band metal paling populer di dunia, Megadeth bergerak lebih lanjut ke arus utama dengan Youthanasia pada tahun 1994, yang masuk tangga lagu di urutan keempat dan, seperti pendahulunya, pergi platinum. Tahun berikutnya, kelompok Hidden Treasures dirilis, sebuah koleksi langka yang menampilkan beberapa lagu soundtrack yang telah membantu memperluas kelompok pemirsa MTV di awal tahun 90-an. Tahun 1997 ditemukan Megadeth Cryptic Writings sepenuhnya dianut oleh radio rock album, yang sebelumnya tidak akan pernah menyentuh band. Kecenderungan bunuh diri mantan drumer Jimmy DeGrasso ditandatangani pada tahun 1998, pada waktunya untuk tahun berikutnya Risiko. Pada tahun 2000, setelah rilis yang paling Capitol Hukuman, Marty Friedman diikuti Nick Menza keluar pintu, ia digantikan oleh mantan Savatage dan Alice Cooper gitaris Al Pitrelli. Setelah penandatanganan dengan anak perusahaan BMG Sanctuary, Megadeth debut lineup yang baru pada tahun 2001, The World Needs a Hero. 
    Sementara pada istirahat dari tur, Mustaine mengalami cedera serius pada bulan Januari 2002, ketika tinggal di Texas. Dia didiagnosis dengan memiliki neuropati radialis lama kemudian, suatu kondisi yang mencegah dia dari bermain gitar. Saraf radial yang terkompresi di lengan kiri dan tangan tegang, Megadeth meninggalkan jalan kecil tetapi untuk bubar pada bulan April 2002, setelah hampir 20 tahun di industri musik. Selama waktu istirahat, Mustaine siap kampanye ulang yang rumit, remastering setiap album dan penerbitan kembali mereka semua dengan materi bonus. Kampanye ini menetapkan panggung untuk Megadeth kebangunan rohani, yang datang pada 2004-2005 dengan album comeback yang mengejutkan, The System Has Failed, dan beberapa tur berat. Capitol merilis terbaik dari baru, hanya berjudul Greatest Hits, seperti Megadeth menghantam rangkaian konser musim panas, headlining Mustaine festival Gigantour sendiri. Pada tahun 2007 Megadeth merilis bermuatan politik Amerika kekejian. ~ Stephen Thomas Erlewine, All Music Guide 
    Band Mayor Prestasi: 
    Megadeth, The System Has Failed, diikuti oleh Amerika kekejian pada tahun 2007; album memulai debutnya di Billboard Top 200 chart di # 18 dan # 8, masing-masing. 
    Megadeth telah terjual lebih dari 20 juta album di seluruh dunia, termasuk enam berturut-turut platinum album, dengan tujuh kali berturut-turut nominasi Grammy untuk Best Metal Performance. 
    Megadeth dipuji sebagai salah satu di antara band-band "Big Four of Thrash," bersama dengan Metallica, Slayer, dan Anthrax, yang bertanggung jawab untuk menciptakan dan mempopulerkan genre pada 1980-an.



0 komentar:

Leave a Reply

farz Gadget