• metallica




    Genre: Thrash Metal (awal) Modern Rock (Now) 
    Negara: USA 
    Dibentuk: November 30, 1980 
    Lyrics: Masyarakat, Korupsi, Internal perjuangan, Kemarahan 
    Current Line Up: James Hetfield (vokal gitar), Lars Ulrich (Drum) Kirk Hammett (gitar), Robert Trujillo (Bass 
    Tampilan Gambar: Metallica tinggal di London, 2008. Kiri ke kanan: Kirk Hammett, Lars Ulrich, James Hetfield, Robert Trujillo. 
    Band Website: http://metallica.com/ 
    Metallica dibentuk di Los Angeles, California pada tahun 1981 oleh drummer dan mantan anak didiknya tenis Lars Ulrich, dan gitaris dan vokalis James Hetfield, yang bertemu setelah masing-masing memiliki iklan baris ditempatkan secara terpisah di Amerika, The pendaur ulang. Band punya nama mereka ketika drumer Lars Ulrich sedang membantu seorang teman untuk memilih nama untuk majalah dia berencana untuk menggunakan untuk mempromosikan Thrash metal dan NWOBHM (New Wave Of British Heavy Metal) band. Ulrich teman datang dengan sebuah saran: "Metallica." Lars cepat menyarankan lain dan memutuskan untuk menggunakan nama itu untuk band ia dan James Hetfield baru saja dimulai. 
    Pertama band demo, "No Life Till Leather", fitur Lloyd Grant pada gitar; Grant segera digantikan oleh Dave Mustaine, gitaris dan penyanyi yang kemudian melanjutkan untuk membentuk Megadeth. Guitarist Jef Warner dan Bassist Ron anggota McGovney sangat singkat, dan Mustaine segera berangkat karena ketegangan pribadi dengan anggota lain. Bassist Cliff Burton berikutnya untuk bergabung, dan akan tetap menjadi anggota sampai kematiannya pada tahun 1986. Mustaine digantikan oleh Kirk Hammett gitaris, yang pertama kali dilakukan di konser dengan Metallica pada tahun 1983 . 

    Grup yang pindah ke San Francisco dan akhirnya membangun daerah yang sehat melalui kata-kata berikut ini dari mulut ke mulut dan live performance yang bootlegs, agak ironis dalam terang kemudian peristiwa, didorong oleh band. Setelah melakukan perjalanan ke New York pada tahun 1983 atas desakan promotor lokal, Jon dan Marsha Zazula, band ini menandatangani kontrak dengan merek Zazula label baru, Megaforce Records, dan siapa yang akan merilis dua album pertama mereka. Album pertama, Kill Em All mengatur template yang mereka akan mengikuti sepanjang tahun 1980-an, sangat menampilkan vokal dan irama berat gitar James Hetfield. berikutnya, Ride The Lightning diperluas dan ditingkatkan lagi formulir mereka dengan menampilkan lagu-lagu baik instrumental kembang api dan lirik yang naik di atas sebagian yang lebih kekanak-kanakan lagu Kill 'Em All. Mungkin fitur yang paling signifikan dari Ride the Lightning adalah dimasukkannya "Fade to Black," yang lebih lambat, lebih interior lagu yang renung pada pikiran seseorang merenungkan bunuh diri. Memang "Fade untuk Black" adalah lagu pertama yang dalam tradisi jenis-jenis lagu yang akan datang untuk memasukkan "Welcome Home (Sanitarium)" dan single pertama band untuk menerima video, "Satu." Dimasukkannya lagu-lagu Metallica dibedakan dari speed metal lain band-band seperti Anthrax, Slayer, dan Megadeth. 

    Metallica's pembentukan dilihat oleh sebagian penggemar sebagai reaksi langsung yang lazim musik rock and roll awal tahun 1980-an. Terinspirasi oleh band-band seperti Diamond Head dan Saxon, yang disebut New Wave of British Heavy Metal, serta hardcore punk seperti The Misfits dan Discharge, Metallica yang tulus ikhlas dalam keinginan mereka untuk memecahkan cengkeraman lembut logam pada logam berat penggemar. Menandatangani ke major label Elektra Records pada tahun 1986, Metallica melanjutkan untuk memproduksi album lain, Master Of Puppets, dianggap oleh beberapa fans mereka sebagai karya terbaik mereka. Tahun yang sama bassis band Cliff Burton tewas dalam kecelakaan pelatih selama tur. Band ini akhirnya menemukan bassist baru Jason Newsted. Sebagai upaya awal dengan bassis baru, Metallica diproduksi pada tahun 1987 The $ 5,98 EP: Garage Days Re-Revisited. Album ini melanjutkan minat band rekaman lagu-lagu tak jelas relatif tidak jelas (untuk audiens Amerika) Inggris band-band metal dan hardcore. Pada tahun 1988 mereka merekam ... Dan Keadilan Untuk Semua, sebuah album penuh dengan beberapa band musik kompleks paling struktural. Kritikus dianggap ... Dan Keadilan Untuk Semua sebagai tonggak penting dalam sejarah logam, mencatat dengan fokus pada topik terkait kendali dan kemandirian pribadi. Penting, banyak penulis juga merayakan album ini (dan, dengan ekstensi, Metallica sendiri) untuk cara tampaknya perceraian hard rock dari blues dengan cara band-band seperti Poison Mötley Crüe atau menolak. 

    Pada tahun 1990, berjudul diri mereka album, Metallica (dikenal sebagai "The Black Album") memperluas cakrawala band lagi. Meskipun masih heavy metal, catatan data yang diproduksi bersama-sama dengan Bob Rock untuk menciptakan sebuah produk komersial, dan dengan sampul hitam yang licik untuk Spinal Tap anggukan. Album ini menampilkan hit "Enter Sandman", yang dicontohkan dikupas radikal-down gaya penulisan lagu di album, dan "Nothing Else Matters", yang lebih sedih, balada akustik yang marah beberapa dari mereka yang lebih hardcore penggemar. Album ini crossover besar-besaran hit, membawa Metallica tegas ke dalam arus utama, dan dengan album ini band yang pertama kali bertemu tuduhan telah "terjual habis." Tuduhan menjual Metallica akan mengikuti sepanjang tahun 1990-an. 

    Burnt keluar dari hampir tiga tahun tur atas keberhasilan Black Album, Metallica mengambil istirahat sampai akhir tahun 1995, ketika mereka kembali ke studio dengan semangat baru untuk merekam. Ulrich dan Hetfield, keduanya sangat ketat pada Newsted Hammett dan usaha sebelumnya, mengklaim telah melonggarkan tali kekang agak. Beberapa orang mengatakan album, Load (1996) dan Reload (1997) adalah rock alternatif-influnced, tetapi yang lain tidak setuju, mengutip tur band keras, pukulan keras, dan minuman keras sebagai faktor-faktor dalam "kelembutan" dari album ini. "Alcoholica's" reputasi menyusul kepada mereka; mereka terima antipeluru untuk memotong rambut mereka, yang merupakan simbol banyak penggemar thrash hardcore melihat sebagai suatu ciri khas Metallica akan lembut, tetapi sebagai Metallica sendiri berkata, "Rambut yang tidak membuat band." 

    Metallica pada tahun 1998 menyusun sebuah CD ganda bernama Garasi, Inc, yang menampilkan cover tercatat sebelas lagu baru serta mengumpulkan semua band cover song sebelumnya. CD pertama berisi lagu yang baru direkam, mulai dari pengaruh Metallica jelas Danzig dan Sabat pilihan lebih tak terduga seperti Bob Seger dan Nick Cave. CD kedua terdiri dari sebelumnya dirilis mencakup termasuk Garage Days Re-Revisited EP, yang telah menjadi sulit untuk menemukan kolektor item, dan koleksi b-side dari single Metallica akan sejauh 1984. Sementara banyak penggemar menghargai kesempatan untuk mendapatkan Metallica langka terus rekaman, orang lain melihat ini sebagai sebuah metode cyncical merilis album tanpa harus menulis materi baru. 

    Pada 21 dan 22 April 1999 Metallica direkam pertunjukan live dengan San Francisco Symphony Orchestra, yang dipimpin oleh Michael Kamen. Kamen, yang sebelumnya bekerja sama dengan band di album hitam, (khusus lagu "Nothing Else Matters"), telah mendekati lama setelah band dengan ide pemasangan musik Metallica dengan orkestra klasik. Metallica memainkan koleksi lagu kencan sejauh Ride The Lightning, di samping menyusun dua lagu baru untuk aktivitas tersebut. Rekaman itu akhirnya dirilis sebagai album S & M (kata bermain di Simfoni dan Metallica, selain juga sebagai singkatan umum untuk Sadisme dan masokisme) pada November 1999 di kedua CD dan VHS / DVD. 
    Lars Ulrich mendapati dirinya musuh baru, mengasingkan diri lebih lanjut dari berambut panjang hard rock dan anti-Klasik Thrashers dalam bentuk setiap remaja laki-laki di muka Amerika dalam bentrokan dengan internet jaringan file sharing Napster, yang mengklaim itu " memuakkan untuk mengetahui bahwa seni kita sedang diperdagangkan seperti komoditas bukan seni yang itu. " Mereka berhasil ditetapkan tindakan yang akhirnya menyebabkan kejatuhan Napster. Beberapa orang berkomentar bahwa slogan Metallica dengan mudah bisa "Perusakan kompetisi selama 20 tahun." Metallica berhasil mengambil jahat dan berbulu kemilau rambut dari musik thrash, mendorong kompetisi untuk tingkat keberhasilan yang lain.  

    Sebelum mereka masuk ke studio untuk merekam album mereka berikutnya pada tahun 2001, Jason Newsted keluar dari band karena seolah-olah untuk "kerusakan fisik yang telah saya lakukan untuk diriku sendiri selama bertahun-tahun saat bermain musik, bahwa aku mengasihi", tapi selanjutnya wawancara dengan Jason dan para anggota tersisa Jason mengungkapkan bahwa maksud untuk melepaskan samping proyek Echobrain adalah penyebab utama gesekan (atau mungkin katalis bagi yang lain, berakar lebih dalam masalah). 

    Ini memberi tanda titik yang rendah dalam sejarah Metallica baru-baru ini, dengan James masuk rehabilitasi karena "alkoholisme dan kecanduan lain" pada bulan Juli, 2001. Band terus sebagai 3-piece lengkap seluruh rekaman album berikutnya mereka, dengan produser Bob Rock dipaksa bass tugas untuk sesi rekaman. Metallica akhirnya menemukan anggota terbaru mereka, mantan bassis kecenderungan bunuh diri Rob Trujillo, yang pada waktu bermain dengan band Ozzy Osbourne. Pada gilirannya yang menarik nasib, Jason Newsted, yang telah bergabung dengan Kanada Voivoid band heavy metal, Rob sepatu penuh bermain bass untuk Ozzfest Ozzy selama tur 2003 (yang juga didukung Voivoid). 

    Pada tahun 2003, Metallica merilis album studio kesembilan, St Kemarahan, yang debut di nomor satu di tangga album, tapi juga telah mendapat kritik keras untuk underproduced suara (khususnya suara snare drum), terlalu tegang dan kurangnya lagu-lagu solo gitar. 

    Pada tahun 2008, Metallica's Death Magnetic band mewakili upaya untuk kembali ke akar thrash mereka, dan sementara album akan mengingatkan para penggemar lama Metallica catatan yang lebih tua, 1988's ... Dan Keadilan untuk Semua pada khususnya, usaha baru ini berupaya untuk lebih akurat menggabungkan band awal suara dengan sleekness komersial dari usaha baru-baru ini. Untuk sebagian besar bagian, penjajaran bekerja dengan baik. 


    Mayor Band Prestasi 
    Band ini memenangkan tujuh Grammy Awards, dan telah memiliki lima kali berturut-turut album debut di nomor satu di Billboard 200, membuat Metallica satu-satunya band yang pernah melakukannya. 
    The band's 1991 album, Metallica, telah terjual lebih dari 15 juta kopi di Amerika Serikat, dan 22 juta kopi di seluruh dunia, yang membuatnya tertinggi ke-25 album terlaris di negeri ini. 
    Band ini telah menjual sekitar 1 00 juta album di seluruh dunia sebagai dari mereka merilis album terbarunya Death Magnetic. 
    Sebagai September 2008, Metallica adalah penjualan tertinggi keempat-artis musik sejak zaman SoundScan mulai melacak penjualan pada 25 Mei 1991, penjualan total 51.136.000 album di Amerika Serikat saja 

0 komentar:

Leave a Reply

farz Gadget