• Children of Bodom



    Band: Children Of Bodom 
    Genre: Melodic Death Metal 
    Dibentuk: 1993 
    Negara: Finlandia 
    Lyrics: Death, Hate, Lake Bodom, Personal Struggles 
    Band Members: Alexi "Wildchild" Laiho - Vocals & Guitar (1997 -) 
    Roope Latvala - Gitar, Janne "Warman" Wirman - Keyboards, Henkka T. "Blacksmith" Seppälä - Bass (Aivokasvain) 
    Jaska W. Raatikainen - Drums 
    Band Website: http://www.cobhc.com/ 
    Children of Bodom adalah melodi Finlandia death metal band dari Espoo, Finlandia, dibentuk pada tahun 1993. Children Of Bodom yang melesat ke ketenaran internasional dengan debut, 1997's "Sesuatu Wild", telah berubah dari yang "luar biasa ini band dari Finlandia" untuk nama rumah tangga di metalscene. Dan bahwa tentu saja, jelas diberi intensitas, kualitas tipis material dan eksekusi tanpa cela. 
    Dibentuk pada tahun 1993 dan berasal dari kota Espoo, Finlandia, grup Finlandia muda ini mengambil nama dari salah satu misteri pembunuhan terbesar dalam sejarah kota dan rumah mereka Finlandia kejahatan: pembunuhan di danau Bodom. Setelah memulai sebagai thrash-metal combo, anggota pendiri Alexi Laiho (gitar dan vokal), Jaska Raatikainen (drum), Henkka Seppälä (bass) dan Alexander Kuoppala (gitar) segera ditemukan unsur logam berat merayap klasik ke dalam musik mereka. Setelah mengambil di kibor Janne Wirman untuk melengkapi line-up mereka, mereka mengasah kombinasi tua mereka schoold black metal, klasik berat, dan death metal vokal ke dalam instrumen tajam dari jenisnya dan pergi keluar ke sebuah studio rekaman demo kaset. 
    Setelah menerima Spinefarm Records Children Of Bodom's demo, tidak butuh waktu lama bagi perusahaan untuk mencari tahu apa yang mereka telah di tangan mereka di akhir 1996. Tak lama kemudian band ini ditandatangani dan siap untuk mengetuk beberapa kepala lepas. 

    Pencapaian utama Band 
    band keempat album Hate Crew Deathroll, yang dirilis pada tahun 2003 menjadi cukup sukses komersial. 
    Children of Bodom dianggap sebagai salah satu yang terbaik melodi Death metal Band.


0 komentar:

Leave a Reply

farz Gadget