• sirenia


    Band, yang namanya terinspirasi oleh sirene dari mitologi Yunani, menggoda pria dengan kecantikan dan menyanyi, didirikan pada tahun 2001, setelah meninggalkan Tristania Morten Veland, band lain dari genre. Setelah meninggalkan Veland Tristania, tidak tahu bagaimana keduanya akan, pada tahun 2002, dengan merilis album Pada berenam Dan tujuh, dengan partisipasi dari Fabienne Gondamin pada vokal. Pada tahun 2004, Henriette Bordvik bukannya Gondamin meluncurkan album Sebuah Elexir Untuk Keberadaan. 

    Setelah keberangkatannya dari Tristania, Morten membangun kembali kontak dengan mantan label, Napalm Records, dan produser, Terje Refner Suite Sound Studios. Cleveland mengundang Kristian Gundersen, yang cocok dengan sempurna dalam musik mereka cenderung, untuk bergabung dalam band. Gundersen adalah seorang gitaris dan dilakukan bagian vokal bersih. Itu juga terintegrasi ke dalam band keyboardist Hans Henrik Varland. 

    Tak lama kemudian karya-karya awalnya, Pada berenam dan tujuh, tercatat pada akhir tahun 2001 dan diluncurkan pada awal 2002, Sirenia telah menarik masyarakat umum. Album, yang berisi 9 lagu, ditandai dengan kehadiran fitur logam berat dikombinasikan dengan gothic metal klasik. Untuk perempuan vokal, diundang ke Bahasa Prancis Fabienne Gondamin penyanyi. Juga berkontribusi ke album Pete Johansen para pemain biola. 

    Um coral francês foi contratado para executar várias partes no opus. Jan Kenneth Barkved berpartisipasi dalam vokal bersih, yang ditambahkan untuk keragaman yang lebih besar untuk rilis ini. Pada berenam dan tujuh dianggap oleh para kritikus suatu pekerjaan yang besar dengan pengaturan yang indah dan suasana sering bolak-balik antara berat gitar dan lolongan vokal dan melankolis klasik dan biola. 

    Penyanyi, Fabienne Gondamin, hanya bergabung dengan band selama perekaman dari album Pada berenam dan tujuh. Menurut Morten Veland, itu tinggal di Perancis, akan sulit untuk mencari nafkah, karena jarak dari Norwegia. 

    Pada tahun 2003 drummer Jonathan Perez dan vokalis Henriette Bordvik dimasukkan ke dalam band. Pada tahun yang sama band melanjutkan tur untuk mempromosikan album. No final desse mesmo ano começam as gravações do novo álbum, An Elixir For Existence. Dirilis pada awal tahun 2004, pekerjaan baru ini tampaknya merupakan kelanjutan dari yang pertama. 

    Komposisi masih diatur dan diproduksi dengan baik, dengan banyak variasi melodi dan penuh detail. Gitar, bagaimanapun, hadir dan lebih menyimpang daripada album yang lain, dan suara Henriette kontribusi besar terhadap suara lagu. Setahun kemudian, pada tahun 2005, band ini merilis EP, Sirenian Shores. 

    Henriette Bordvik meninggalkan band pada bulan September 2005, mulai mencari vokalis baru. Monika Pedersen dipilih. Dia telah mengabdikan hidupnya untuk musik, adalah mengintegrasikan band, paduan suara atau bekerja sebagai guru menyanyi. 

    Dia, itu merekam album baru berjudul Sembilan Destinies dan Kejatuhan. Sebelum merekam album, Kristian Gundersen meninggalkan band. On November 5, 2007, band ini mengumumkan kepergian vokalis Monika Pedersen. Menurut catatan Monika sendiri pada situs web band, musik besar perbedaan yang membuat dia memutuskan bahwa band Sirenia tidak tepat baginya, meskipun saat-saat indah selama kunjungan singkat. Monika kembali ke mantan band, Sinphonia. 

    Kristian Gundersen memutuskan untuk mengabdikan dirinya lebih untuk proyek-proyek yang lain, Beed Baru dan Elusive. Sementara kibor Hans Henrik Varland, lebih suka memberi lebih banyak waktu untuk keluarganya meninggalkan dunia musik. Para gitaris yang menggantikan Gundersen adalah Bjornar Landa


    Studio album 
    2002 - Pada berenam dan tujuh 
    1. Meridian - 6:20 
    2. Suster Nightfall - 5:38 
    3. Pada Wane-6: 37 
    4. Dalam Manica - 6:03 
    5. Pada berenam dan tujuh - 6:46 
    6. Lethargica - 5:30 
    7. Manic Aeon - 6:26 
    8. The Shadow of Your Own Self - 5:58 
    9. Dalam Sumeria Haze - 4:39 

    Link untuk men-download CD. 

    2004 - Sebuah Elixir Untuk Keberadaan 
    1. Lithium dan Lover - 6:33 
    2. Suara Dalam - 6:52 
    3. A Mental Symphony - 5:25 
    4. Euforia - 6:35 
    5. In My tergelap Jam - 6:04 
    6. Save Me From Myself - 4:14 
    7. Kejatuhan Within - 6:48 
    8. Star-crossed - 6:28 
    9. Tujuh Sirene Dan A Silver Tear - 4:45 

    Link untuk men-download CD. 

    2005 - Sirenian Shores 
    1. Sirenian Shores - 6:01 
    2. Menyelamatkan aku dari diriku sendiri (Remix) - 5:05 
    3. Meridian (akustik) - 4:04 
    4. Pertama kita ambil Manhattan - 3:56 
    5. Obire-Mortem 

    Link untuk men-download CD. 

    2007 - Sembilan Destinies dan Kejatuhan 
    1. The Last Call 
    2. My Mind's Eye 
    3. Satu Oleh Satu 
    4. Senja 
    5. Absen Tanpa Cuti 
    6. The Other Side 
    7. Tujuh Kunci Dan Sembilan Pintu 
    8. Kejatuhan 
    9. Glades Of Summer 

    Link untuk men-download CD. 

    Current Anggota 
    * Ailyn (perempuan vokal) 
    * Morten Veland (vokal, gitar) 
    * Jonathan A. Perez (drum) 
    * Bjørnar Landa (gitar) 

    Mantan anggota 
    * (2006-2007) Monika Pedersen (perempuan vokal) 
    * (2002-2005) Henriette Bordvik (perempuan vokal) 
    * (2002-2004) Kristian Gundersen (vokal, gitar) 

    Iringan 
    * Roland Navratil (drum) 
    * Fabienne Gondamin (perempuan vokal pada album "Pada berenam Dan tujuh") 
    * Jan Kenneth Barkved (pria vokal) 
    * Pete Johansen (biola) 
    * Anne Verdot (biola) 
    * Hans Henrik Varland (keyboard)

0 komentar:

Leave a Reply

farz Gadget